Rumah Mungil Yang Sehat

Diposting pada

Rumah Mungil Yang Sehat

Rumah Mungil Yang Sehat – Rumahku adalah Surgaku. Itulah kata-kata yang pas untuk menggambarkan keadaan rumah tempat tinggal kita, dimana kita menumpahkan segala sesuatu disitu. Rumah yang berasa di surga tidaklah harus rumah yang besar, luas dan mewah. Memiliki rumah mungil yang sehat saya kira sudah lebih dari cukup. Karena justru rumah-rumah yang besar dan mewah di kota-kota besar kebanyakan justru tidak di huni oleh si empunya rumah melainkan pembantu dan tukang kebun mereka yang notabene berasal dari kampung.

Lalu buat apa punya rumah mewah tapi jarang di tempati?

Oleh karena rumah besar dan mewah tidak memberi jaminan kebahagiaan, bagi yang kurang mampu untuk membeli atau membangung rumah mewah tersebut tidak usah maksa apalagi sampe hutang sana sini, :)) melalui tulisan ini saya ingin membahas tentang konsep Rumah Mungil Yang Sehat yang bisa di jadikan alternatif cerdas bagi keluarga.

Konsep tentang Rumah Mungil Yang Sehat menurut saya adalah rumah yang selalu memperhatikan aspek kesehatan dan kerapian dengan tidak serta merta meninggalkan kesan mewah dengan beberapa sentuhan ide-ide kreatif untuk selalu membuat isi rumah terasa nyaman. Salah satu contohnya adalah ide cerdas yang di cetuskan oleh iDEAOnline pada salah satu artikelnya tentang cara menyulap meja makan menjadi pajangan dinding. Lihat saja gambar di sebelah (klik untuk memperbesar), meja lipat yang di pakai untuk meja makan tersebut dibuat dari kayu lapis. Dengan dibuatkan bingkai di sekelilingnya, maka saat meja makan dilipat dan menempel di dinding, tidak akan merusak pemandangan. Untuk mendapatkan view yang lebih enak di pandang, bisa juga dengan memberi lukisan atau foto artis yang menarik di bagian bawah meja. Benar-benar “sulap” yang kreatif bukan?

Nah, tidak sulit kan untuk memiliki rumah yang berasa di surga. Konsep Rumahku adalah Surgaku bisa juga kok memakai Rumah Mungil Yang Sehat. 😀 Menurut Anda?

Sekian artikel Adsenasia tentang Rumah Mungil Yang Sehat Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *