Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Ktp 24 jam

Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Ktp 24 jam – Pada sebelumnya pernahkah Anda mendengar tentang pinjaman online 24 jam langsung cair? Kedengarannya akan sangat menarik sekali bukan? Benarkah ada pinjaman yang hanya membutuhkan waktu 1 hari saja untuk bisa dicairkan? Jawabannya adalah Ya. Seiring dengan majunya teknologi yang pada saat ini, telah bermunculan fintech yang menawarkan pinjaman online selama 24 jam dengan pembayaran instan.

Persyaratan administrasi yang sangat rumit untuk pinjaman bank tentu saja membuat sebagian orang tidak dapat memperoleh persetujuan pinjaman dari bank. Tidak dapat dipungkiri bahwa hampir setiap orang dihadapkan pada kebutuhan mendesak yang mendesak. Ini baik untuk kesehatan, keuangan, dan kebutuhan lainnya. Dalam keadaan seperti ini, tidak ada banyak pilihan. Berikut adalah rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Ktp 24 Jam yang perlu Anda ketahui:

Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Ktp 24 jam

Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Ktp 24 jam
Sumber : PXhere

Uang Teman

Uang Teman adalah salah satu produk pinjaman online cair 24 jam pertama di Indonesia. Aplikasi yang satu ini sudah ada sejak 2015 dengan tawaran pinjaman tunai jangka pendek. Jangka waktu maksimal dari pinjaman ini hanya berlaku sampai 30 hari. Aplikasi yang satu ini adalah fintech resmi yang terdaftar di OJK. Tidak perlu khawatir tentang legalitas. Anda tidak perlu jaminan atau agunan untuk mendapatkan pinjaman ini. Penarikan dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Dana yang ditawarkan dari pinjaman online 24 jam cair ini antara Rp 1 hingga 3 juta untuk pinjaman pertama. Jika peringkat kredit pelanggan bagus, plafon bisa dinaikkan. Untuk jatuh tempo, UangTeman memiliki jangka waktu pinjaman maksimal 30 hari dengan bunga harian 0,8%.

Akulaku

Akulaku adalah salah satu aplikasi pinjaman online cair langsung 24 jam yang memberikan pinjaman dengan syarat mudah. Untuk mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini, maka Anda hanya perlu memverifikasi identitas dan data melalui smartphone. Ada 3 produk unggulan dari Akulaku:

  • KTA Cepat: pinjaman uang tunai dengan limit maksimal Rp 3 juta dibayar langsung dalam waktu 5 menit
  • Akulaku Pay: Beli produk secara cicilan tanpa kartu kredit di Shopee, JD ID, Bukalapak dan Blibli.
  • Kredit Akulaku: kredit kredit untuk pembelian barang tertentu dari merchant hanya dengan scan barcode.

Apa Saja Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Ktp 24 jam?

Semua produk yang ditawarkan Akulaku di atas mudah didapatkan. Anda perlu untuk mengirimkan data pribadi Anda yang berupa daftar kontak ponsel, panggilan masuk dan keluar serta lokasi. Akulaku ini pun akan meminta izin untuk bisa mengakses Facebook dan mengolah data di sana.

Karena datanya sangat sensitif, maka aplikasi yang satu ini akan meminta izin terlebih dahulu. Jika diperbolehkan oleh Anda, maka pinjaman tersebut dapat diproses dengan lebih lanjut. Namun jika tidak, maka Anda tidak akan pernah bisa untuk mengajukan pinjaman online di aplikasi Akulaku.

Tunai Kita

Pinjaman online langsung cair 24 jam yang lainnya yang bisa Anda coba adalah aplikasi Tunai Kita. Tunaiku dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang membutuhkan dana tunai tanpa jaminan. Tunai Kita adalah aplikasi fintech yang terdaftar di OJK dan berjalan dengan kredit P2P. Dengan mengakses aplikasi Tunai Kita maka Anda akan bisa mendapatkan pinjaman dengan sangat mudah dan cepat dalam waktu kurang dari 24 jam. Beberapa proses pengajuan pinjaman di Tunai Kita adalah:

  • Download aplikasi pinjaman Cash Kita, lalu isi data diri Anda dengan lengkap sesuai petunjuk.
  • Mengajukan pinjaman berdasarkan plafon yang ditentukan.
  • Tunggu proses verifikasi melalui email dan telepon.
  • Dana akan segera masuk ke rekening Anda dalam waktu kurang dari 1 hari.

Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu aplikasi pinjaman online cair langsung 24 jam yang dapat memberikan pinjaman uang tunai hingga Rp 20 juta. Tunaiku tidak membutuhkan agunan apapun selama proses pengajuan pinjaman. Hal  yang Anda butuhkan hanyalah sebuah ID dalam format KTP saja.

Limit kredit yang Tunaiku tawarkan juga cukup tinggi yaitu sampai Rp 20 juta yang dapat dicicil dalam waktu 20 bulan. Juga, tidak ada akan biaya lainnya lagi karena semuanya telah dijelaskan di awal. Beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku adalah:

  • Warga negara Indonesia berusia 21-55 tahun
  • Memiliki rekening bank
  • Memiliki bisnis yang mapan dan permanen di area cakupan Tunaiku.

Apa Daftar Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Ktp 24 jam Saat ini?

Sampai saat ini Tunai Kita masih belum bisa menjangkau seluruh wilayah yang ada Indonesia. Area layanan pinjamannya ini masih mencakup wilayah Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya dan Gresik.

Julo

Julo adalah aplikasi pinjaman online langsung cair 24 jam yang menawarkan pinjaman tanpa sebuah jaminan. Pinjaman diberikan secara cash, lalu bisa dilunasi dalam waktu 1 hari. Perusahaan fintech ini juga telah terdaftar di OJK. Berikut beberapa langkah mendapatkan pinjaman di aplikasi Julo:

  • Unduh aplikasi Julo ke smartphone Anda.
  • Isi data diri dan tunggu proses verifikasi
  • Terima uang tunai dalam waktu 24 jam setelah verifikasi dinyatakan berhasil.

Limit yang ditawarkan berkisar Rp 500 ribu – Rp 8 juta dengan suku bunga harian 0,33. Jangka waktu pinjaman dapat disesuaikan dengan kebutuhan dengan cicilan hingga 1 hari, 1 bulan dan 6 bulan.

Dana Bijak

Alternatif lain yang bisa dicoba oleh Anda untuk bisa coba pada sebelumnya adalah Dana Bijak. Dana Bijak merupakan fintech yang terafiliasi dengan OJK yang menawarkan pinjaman online di wilayah Jabodetabek. Syarat untuk mendapatkan pinjaman tunai melalui Wise Fund antara lain:

  • Terbukti warga negara Indonesia dengan KTP atau tanda pengenal resmi lainnya.
  • Dia berdomisili di Jabodetabek.
  • antara usia 21-55.
  • Memiliki penghasilan tetap minimal Rp 2.500.000 dengan slip gaji.
  • Memiliki rekening tabungan bank pribadi.
  • Memiliki email pribadi.

Ketika sudah memenuhi semua syarat, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan jatuh tempo antara 30 hingga 90 hari. Anda juga masih bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja.

Dana Fix

Dana Fix adalah aplikasi pinjaman online langsung cair 24 jam yang dapat diajukan hanya dalam waktu 7 menit. Perusahaan ini adalah perusahaan fintech yang sah dan terdaftar di OJK. Anda bisa mendapatkan pinjaman uang tunai hingga Rp 2 juta dengan jatuh tempo maksimal 5 bulan. Persyaratan untuk mengumpulkan dana tunai melalui aplikasi Dana Fix adalah sebegai berikut:

  • Warga negara Indonesia berusia 22 sampai dengan 60 tahun
  • Residensi di seluruh Indonesia
  • Memiliki pekerjaan berpenghasilan tetap
  • Kesediaan memberikan data pribadi dan data keluarga atau kerabat terdekat

Setelah syarat terpenuhi, Anda bisa langsung mencairkan dana pinjaman dalam waktu kurang dari 1 jam. Itu saja ulasan rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Ktp 24 jam. Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *