Tempat Wisata di Jakarta yang Lagi Hits di TikTok

Tempat Wisata di Jakarta yang Lagi Hits di TikTok – Kehidupan ibu kota benar-benar membosankan dan melelahkan hampir sepanjang waktu. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa menghilangkan perasaan tersebut. Bisa mulai dari berolahraga, jalan-jalan santai, berwisata kuliner, pergi ke pusat perbelanjaan seperti kebanyakan warga Jakarta pada umumnya, berlibur ke destinasi wisata yang sedang populer bahkan telah viral di media sosial seperti Instagram dan juga TikTok.

Dengan pesatnya jumlah pengguna TikTok yang ada di Indonesia, ada banyak sekali orang yang mengabadikan momen serunya seolah-olah sedang berlibur. Meski tak sulit menemukan tempat wisata keren di Jakarta, tempat wisata hits ini menjadi perhatian dan viral di TikTok, di mana Anda kini bisa menghabiskan akhir pekan dengan tempat-tempat yang instagrammable. Berikut adalah Tempat Wisata di Jakarta yang Lagi Hits di TikTok yang bisa Anda kunjungi pada sebelumnya:

Tempat Wisata di Jakarta yang Lagi Hits di TikTok

Tempat Wisata di Jakarta yang Lagi Hits di TikTok
Sumber : Filckr

 

Bermain Roller Skate Sambil Berfoto-Foto di MoJA Museum

Museum MoJA menawarkan pengalaman seru di mana pengunjung dapat berkeliling museum dengan sepatu roda. Pengunjung yang bukan ahli sepatu roda tidak perlu khawatir karena akan disediakan kendaraan. Karena ini bukan museum biasa, sering muncul di FYP TikTok hingga viral. Tiket museum ini sudah termasuk fasilitas sepatu roda yang bisa Anda nikmati selama 2,5 jam.

Pengunjung juga sangat disarankan untuk membawa kaos kaki sendiri atau juga bisa membelinya di museum ini dengan desain warna-warni yang unik. Selain bermain sepatu roda saja, para pengunjung ini juga bisa menyampaikan sisi artistiknya dengan melukis di ruangan khusus. Jas hujan juga telah disediakan, yang harus digunakan pada saat mewarnai agar pakaian tidak ternoda cat.

Berbelanja Sayur, Buah, dan Tanaman di Pasar Terkece Urban Farm PIK

Jika Anda sedang mencari sebuah tempat untuk menghabiskan akhir pekan dan liburan dengan suasana santai, maka Urban Farm PIK (Pantai Indah Kapuk) adalah jawabannya. Tempat yang satu ini akan membuat diri Anda merasa seperti berada di luar negeri. Anda bisa melakukan apa saja di sini.

Apa Saja Tempat Wisata di Jakarta yang Lagi Hits di TikTok?

Mulai dari berwisata kuliner di tengah taman, berfoto, hingga belajar bercocok tanam. Anda bahkan bisa membawa pulang hasil berkebun dan membangkitkan keinginan untuk mulai berkebun. Suasana sejuk dan angin sepoi-sepoi dapat menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari.

Membuang Stress di Ruang Terbuka yang Ada di Pinggir Danau Senayan Park

Menambah ruang terbuka hijau yang sejuk di Jakarta. Di Taman Senayan, para pengunjung akan segera dimanjakan dengan adanya keindahan danau buatan, air mancur dan beberapa tanaman cantik. Menariknya, di sini ada spot foto berupa kursi berbentuk perahu berhias bunga.

Saat malam tiba, lampu warna-warni akan menyala di sekitar danau yang terlihat cukup modern. Beberapa tenant dengan ragam jajanan pinggir jalan juga patut dicoba dan dinikmati sambil duduk nyaman di sekitar danau. Menariknya, tempat ini juga sangat ramah bagi hewan peliharaan.

Menikmati Romantisnya Ibukota Negara Jakarta Rasa Korea dari Ketinggian di J-Sky Ferris Wheel

Di sini para pengunjung akan bisa merasakan kota Jakarta dengan nuansa ala Korea Selatan. Jika Ferris Wheel biasanya ada di arena bermain maka J-Sky Ferris Wheel ada di area mall yaitu AEON Mall Jakarta Garden City. Selamat siang, saat matahari terbenam di sore hari, hingga malam hari, pengunjung akan mengagumi pemandangan kota Jakarta yang terlihat jelas dari bianglala.

Bagi yang berpasangan, biasanya ada tempat memasang gembok cinta yang bertuliskan nama pasangan sebagai simbol agar jalinan cinta tetap terjalin. Ini mirip dengan gembok cinta di Namsan atau Menara Seoul di Korea Selatan, dan ini sering dijadikan lokasi syuting drama Korea favorit Anda.

Surganya para penikmat seni, Museum Macan

Museum Macan ini sendiri adalah Tempat Wisata di Jakarta yang Lagi Hits pada saat ini. Ada berbagai karya seni dan kontemporer dari Turki dan luar negeri dipamerkan di museum ini. Karya seni yang paling terkenal untuk menarik perhatian tentu saja karya seniman Jepang Yayoi Kusama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *