Pisau Lipat Eiger Wolf Tooth Knives Cocok Untuk Survival

Diposting pada

Pisau Lipat Eiger Wolf Tooth Knives Cocok Untuk Survival

Pisau Lipat Eiger Wolf Tooth Knives Cocok Untuk Survival – Berpetualang di alam liar merupakan hobi bagian sebagian orang. Entah itu dengan tujuan berburu, berkemah, atau hanya ingin menikmati suasananya. Untuk berjaga-jaga, para petualang diharuskan membawa perlengkapan yang memadai. Salah satunya yang menjadi favorit untuk dibawa tersebut adalah pisau lipat Eiger. Ini lantaran banyak review pisau lipat Eiger yang mengatakan bahwa pisau ini dapat menjadi pilihan perlengkapan survival.

Brand Eiger sendiri sudah masuk jajaran brand dengan produk terpercaya di Indonesia. Terutama karena kualitas produk dan daya tahannya. Nah, pisau lipat dari Eiger juga dapat dijadikan pilihan bila pembaca tertarik untuk melakukan petualangan.

Berikut ulasan Pisau Lipat Eiger Wolf Tooth Knives Cocok Untuk Survival

  1. Harga yang Ekonomis

Kebanyakan pisau lipat yang didesain untuk survival memang dibanderol dengan harga cukup tinggi. Meski begitu, Eiger yang merupakan brand besar justru menawarkan pisau outdoor dengan harga yang terjangkau. Fitur-fitur yang dimilikinya pun tidak kalah saing dari pisau outdoor kebanyakan.

Untuk itu pisau lipat keluaran Eiger ini banyak dipilih karena harganya yang ramah kantong. Harga pisau lipat Eiger Wolf Tooth Knives sendiri berada di kisaran Rp. 129.000. Bila menginginkannya, dapat menjumpainya di gerai resmi Eiger dan beberapa e-commerce.

  1. Punya Fungsi Lain dari Gagang Pisau

Tidak hanya bilah pisaunya saja yang sangat berguna selama melakukan kegiatan survival, gagang dari pisau lipat Eiger Wolf Tooth Knives juga memiliki sejumlah fungsi. Salah satunya dapat memecahkan kaca. Selain itu, dalam kondisi darurat juga dapat digunakan untuk membuka jendela atau memotong tali.

3.Punya Mekanisme Penguncian yang Lebih Ama

Selanjutnya kelebihan yang bisa dibahas pada review pisau lipat Eiger kali ini adalah adanya sistem penguncian yang membuat penggunanya merasa lebih aman. Ketika bilah pisau dibuka maka otomatis akan terkunci, sehingga bilah pisau akan tetap kokoh meski sedang digunakan dengan tenaga penuh.

Sistem penguncian merupakan salah satu faktor yang wajib diperhatikan ketika memilih untuk membeli pisau lipat, terlebih jika keperluannya untuk kegiatan outdoor yang berat. Karenanya, pisau lipat Eiger dapat menjadi pilihan yang tepat dilihat dari keperluan ini. Bilah pisau juga bisa dibuka dengan mudah berkat dilengkapinya thumb stud pada gagang pisau.

  1. Mudah Dibawa Ke mana-Mana

Selama melakukan kegiatan outdoor seperti hiking atau berkemah tentunya perlengkapan yang dibawa jangan sampai menghambat perjalanan. Sebisa mungkin barang bawaan harus diringkas sehingga dapat dibawa dengan mudah. Nah, pisau lipat Eiger juga menawarkan kemudahan ini. Di mana Eiger Wolf Tooth Knives dilengkapi klip.

Dengan adanya klip ini, pisau dapat dibawa dengan cara disisipkan pada celana atau baju. Dengan begitu penggunanya dapat dengan mudah menjangkau jika sewaktu-waktu pisau lipat diperlukan. Hal ini tentu akan sangat membantu selama proses survival.

  1. Punya Material yang Kokoh

Fakta banyaknya kelebihan yang dimiliki pisau lipat Eiger Wolf Tooth Knives tentu tidak terlepas dari material yang digunakannya. Terbuat dari stainless steel berkualitas, pisau lipat ini cukup tajam dan kokoh. Dengan begitu, hal ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan survival seperti memotong benda, tumbuhan, maupun keperluan memasak.

Istimewanya, dengan panjang pisau saat terbuka 20 cm, Eiger Wolf Tooth Knives memiliki sejumlah fitur yang dapat membantu selama perjalanan outdoor. Selain itu, dengan material berkualitas yang digunakan pisau ini pun akan tahan lama, selama proses perawatan yang dilakukan cukup baik dan dapat diasah dengan asahan pisau terbaik.

Itulah review Adsenasia tentang pisau lipat Eiger Wolf Tooth Knives berkualitas jempolan dengan harga terjangkau. Tidak hanya untuk kepentingan survival, pisau lipat ini juga cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Meski demikian harap tetap berhati-hati saat membawa pisaunya, terutama di keramaian. Karena bagaimanapun juga, ini merupakan senjata tajam yang telah diatur keberadaannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *