Makanan Kesukaan Jungkook BTS

Diposting pada
Makanan Kesukaan Jungkook BTS
Makanan Kesukaan Jungkook BTS

Adsenasia – Makanan Kesukaan Jungkook BTS. Apakah kamu Pecinta K Pop, Pasti tau dong siapa Jungkook? Yups, dia adalah anggota BTS paling kece yak, dikenal sebagai salah satu member BTS yang paling doyan makan.

Salah satu makanan favoritnya adalah es krim. Jika pria asal Busan itu sudah makan es krim, sepertinya satu saja tidak cukup.

Soalnya, dalam suatu kesempatan pelantun lagu ‘Euphoria’ itu sempat makan es krim sekaligus. Saat memakan makanan manis itu, Jungkook terlihat sangat senang.

Saat itu, pria yang dikenal jago melukis itu kemudian membeberkan soal rasa es krim yang sangat disukainya hingga tak disukainya. Tak hanya itu, Jungkook bahkan mengungkapkan keinginannya untuk membuat es krim dengan seleranya sendiri.

 Es Krim Kesukaan Jungkook? Yuk simak ulasannya berikut ini.

  1. Kimchi

Makanan favorit BTS yang pertama adalah Kimchi. J-Hope BTS suka nasi goreng Kimchi, dan Jin suka Sup Kimchi. Nah si Cool Jimin BTS juga penggemar berat kimchi jjigae nih.

  1. Churros

Meskipun churros awalnya bukan makanan Korea, para member BTS memasukkan churros sebagai salah satu makanan favorit mereka, terutama Jungkook, mau tidak mau merasa bersemangat untuk memakan churros. Di kesempatan lain, J-Hope dan V juga kepergok sedang menikmati churros.

Pada tahun 2018, ketika Bangtan Boys mengunjungi AS untuk Billboard Music Awards, mereka berkesempatan melakukan wawancara dengan Jojo Wright dari 102,7 KIIS FM.

Dalam wawancara tersebut, septet itu diberi beberapa makanan LA untuk dicoba dan mata mereka berbinar gembira saat churros disajikan.

  1. Naengmyeon

Anggota BTS, terutama Jin, suka makan Naengmyeon atau mie dingin Korea. Naengmyeon adalah hidangan mie dingin dengan kentang, mentimun, dan lauk lainnya. Khusus untuk mie Naengmyeon, mienya dibuat tipis-tipis.

Hidangan ini biasanya disajikan dalam kaldu dingin. Dan dinikmati di akhir Korean BBQ sebagai hidangan penutup.

  1. Kalguksu

Sementara itu, RM BTS lebih memilih Kalguksu, sup mie Korea, daripada Naengmyeon. Kalguksu adalah hidangan mie hangat dengan rasa yang menyegarkan dan menenangkan.

Penampakan menu hidangan ini mie potong pisau hand made. Mie memiliki tekstur kenyal dan bentuk pipih tipis.

Mie dan sup kalguksu memiliki tekstur yang lembut, cocok untuk dipadukan dengan salad kimchi dan kimchi lobak potong dadu, Kkakdugi.

Karena Kalguksu disajikan hangat, lebih enak dinikmati saat cuaca dingin dan hujan. Ini akan memberikan rasa hangat di perut dan tubuh.

  1. Ramyeon

Siapa yang tidak suka ramyeon? Bahkan Jungkook BTS aja bisa menghabiskan enam gelas ramyeon sendirian loh, gokil gak tuh.

Kita juga bisa melihat anggota BTS makan ramyeon di beberapa siaran dan acara Vlive, termasuk Burn The Stage, DVD Memories, Bon Voyages.

  1. Japchae

Makanan favorit V BTS adalah Japchae, jenis mie lainnya. Sepintas, Japchae mirip dengan bihun. Namun, jenis mie yang digunakan berbeda. Bahan Mie japchae ini terbuat dari tepung ubi jalar dan lebih kenyal.

Kata ‘Japchae’ sendiri secara harfiah berarti sayuran campur. Oleh karena itu, kita perlu menambahkan sayuran ke dalam mie untuk menyantap hidangan ini.

  1. Galbi

Galbi adalah makanan favorit BTS berupa iga sapi. Ini adalah hidangan BBQ Korea yang bisa dinikmati bersama teman dan kolega.

ARMY tahu bahwa Suga BTS suka makan Galbi jadi Jungkook berpikir dia akan membuka restoran yang mengkhususkan diri pada Galbi.

Dalam Run BTS ep 120, Suga mengumumkan keinginannya, yaitu makan Galbi asin di tengah pertandingan tenis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *