Dede Sunandar : Dari Panggung ke Parlemen

Diposting pada

Dede Sunandar : Dari Panggung ke Parlemen – Dalam dunia hiburan Indonesia, nama Dede Sunandar tidak asing lagi. Dia bukan hanya dikenal sebagai seorang pelawak yang menghibur, tetapi juga sebagai seorang yang memiliki ambisi dalam dunia politik. Terakhir, dia mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) untuk DPRD Kota Bekasi dari Partai Perindo.

Motivasi dan Persiapan Dede Sunandar

Dede Sunandar Dari Panggung ke Parlemen
sumber : okezone

Dalam sebuah wawancara dengan acara Bukan Umbar Janji di Trans7, Dede menceritakan bahwa ia terinspirasi oleh perjalanan politik Presiden Joko Widodo. Baginya, proses itu adalah pembelajaran yang harus dilalui. Bahkan, Dede dengan lugas mengungkapkan bahwa ia telah menjual dua mobilnya untuk mendapatkan modal dalam perjalanan politiknya.

Komitmen dan Kebijaksanaan Politik Dede Sunandar

Dalam menjalani perjalanan politiknya, Dede tidak hanya mengandalkan popularitasnya sebagai seorang artis. Ia menunjukkan komitmen dan kebijaksanaan dalam menyusun agenda politiknya. Dede menyatakan bahwa ia siap untuk turun ke masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan bertindak atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Dede Sunandar: Siap Hadapi Segala Kemungkinan

Meskipun banyak yang mengkhawatirkan nasib Dede jika gagal dalam kontes politiknya, Dede sendiri menyatakan bahwa ia sudah siap untuk segala kemungkinan. Dede menegaskan bahwa ia tidak akan terpuruk jika gagal, bahkan ia menjadikan situasi tersebut sebagai candaan dalam percakapannya dengan rekan-rekan sesama artis.

Dukungan dan Restu dari Keluarga

Meskipun memilih untuk terjun ke dunia politik, Dede mendapatkan dukungan dan restu dari keluarganya, terutama dari sang istri. Meskipun awalnya sang istri tidak setuju dengan keputusannya, namun dengan penjelasan dan keyakinan dari Dede, sang istri akhirnya memberikan doa restu untuk perjalanan politiknya.

Kesimpulan

Dede Sunandar adalah contoh nyata bagaimana seorang artis mampu memperluas peran dan pengaruhnya di masyarakat melalui politik. Dengan motivasi, komitmen, dan dukungan dari keluarga, Dede membuktikan bahwa ia siap untuk menghadapi tantangan dan menjalani peran barunya sebagai seorang calon legislator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *