Berita Duka: Kiki Fatmala Aktris Senior Tutup Usia pada 56 Tahun

Berita Duka: Kiki Fatmala Aktris Senior Tutup Usia pada 56 Tahun – Kabar menyedihkan datang dari dunia hiburan Indonesia dengan meninggalnya aktris senior, Kiki Fatmala, pada usia 56 tahun. Informasi berduka ini diumumkan oleh pihak keluarga melalui akun Instagram pribadi @qq_fatmala pada Jumat (1/12/2023) pagi.

Mengenang Kiki Fatmala

Berita Duka Kiki Fatmala Aktris Senior Tutup Usia pada 56 Tahun
Source : chanel youtube MATI RASA

Dalam pengumuman yang penuh kesedihan, keluarga menyatakan, “Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, bukan hanya terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang.”

Perjuangan Melawan Penyakit Kanker

Unggahan tersebut juga menjelaskan bahwa Kiki sebelumnya telah berjuang melawan komplikasi akibat penyakit kanker yang telah lama dihadapinya. “Kiki Fatmala tutup usia pada 1 Desember 2023 di usia 56 tahun, karena Penyakit komplikasi kanker,”

Permintaan Khusus dari Keluarga

Dalam tulisan di akun Instagram, keluarga meminta kerabat dan kolega yang ingin menyampaikan penghormatan dengan mengirimkan karangan bunga agar dapat menggantinya dengan sumbangan kepada lembaga amal sebagai bentuk penghormatan untuk almarhumah.

“Bagi Rekan -rekan yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga Kiki Fatmala meminta agar digantikan saja dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” ungkap keluarga.

Selain itu, keluarga juga memohon ketenangan dan privasi sebagai wujud penghormatan kepada keluarga Kiki Fatmala yang sedang berduka. Pemakaman Artis Senior Kiki Fatmala direncanakan akan dilaksanakan secara tertutup.

Jejak Karier Kiki Fatmala

Kiki Fatmala adalah bintang film dan sinetron Indonesia yang meraih popularitas pada era 1990-an. Salah satu pencapaian gemilangnya adalah peran dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol pada tahun 1996, di mana ia brilian sebagai Mariam.

Karya Sinematik

Selain sinetron, Kiki juga tampil dalam sejumlah film, antara lain, Bisa Naik Bisa Turun (1991), Masuk Kena Keluar Kena (1992), hingga Hantu Jembatan Ancol (2008).

Dengan kepergiannya, Indonesia kehilangan salah satu ikon perfilman yang telah menghibur dan menginspirasi banyak orang. Semoga Kiki Fatmala beristirahat dengan damai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *