Android 10 tv Terbaru Tahun 2022

Diposting pada
Android 10 tv Terbaru Tahun 2022
Android 10 tv Terbaru Tahun 2022

Adsenasia – Android 10 tv Terbaru Tahun 2022. Seperti yang kita harapkan, Google baru saja meluncurkan Android 10 di Android TV. Tidak dapat dipungkiri bahwa platform akan mendapatkan peningkatan di beberapa titik, jadi tidak ada surprise di sana.

Namun, Google sedikit mengejutkan kami dengan mengungkapkan dongle streaming media yang akan datang dirancang khusus untuk pengembang.
Kita akan membahas dongle sebentar lagi, tapi pertama-tama, mari kita bahas Android 10 di Android TV.

Secara teknis, Android TV sedang diperbarui ke Android API level 29 , yang merupakan cara keren untuk mengatakan Android 10 . Dengan pembaruan itu, hadir beberapa fitur dan peningkatan baru, termasuk dukungan Project Treble untuk pembaruan yang lebih cepat, Transport Layer Security (TLS) 1.3 secara default untuk keamanan dan kinerja yang ditingkatkan, dan penyesuaian lainnya untuk privasi, keamanan serta keandalan.

Selain itu, Android 10 di Android TV memiliki beberapa peningkatan yang terkait dengan koneksi jaringan, yang diharapkan akan membuat streaming media Anda lebih lancar dan lebih handal.

Sekarang, tentang dongle khusus pengembang itu. Google mengungkapkan bahwa perangkat itu disebut ADT-3. Ini adalah dongle streaming media yang telah disertifikasi sebelumnya, artinya dongle ini tidak memiliki persetujuan untuk penjualan umum kepada publik. ADT-3 dirancang sebagai semacam kotak pasir bagi pengembang untuk menguji aplikasi Android TV pada streamer media yang sebenarnya, bukan hanya dalam skenario emulasi di komputer.

ADT-3 memiliki quad-core A53, memori DDR3 2GB, dan output 4K HDMI 2.1 dengan dukungan HDR. Perangkat akan mendapatkan pembaruan dan patch keamanan seperti streamer TV Android lainnya, sehingga pengembang dapat menguji produk mereka pada perangkat keras fisik yang terbaru.

ADT-3 akan tersedia melalui mitra OEM yang tidak disebutkan namanya dalam beberapa bulan mendatang.
Mudah-mudahan, pengembangan Android 10 di Android TV ini akan membantu memperluas platform, yang saat ini tertinggal di belakang pesaing seperti Roku dan Apple TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *